BPM UMSIDA Beri Penghargaan 9 Prodi dan 3 Unit Kerja Terbaik, LKUI Peringkat Ke-3

Badan Penjaminan Mutu (BPM) Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) mengadakan Rapat Tinjauan Manajemen setiap semester tahun akademik yang membahas hasil kinerja masing-masing Unit Kerja di Umsida pada musim 2021-2022. Dari laporan keuangan operasional, akademik dan disiplin ilmu, BPM terlihat membenahi kinerja masing-masing departemen. Kegiatan ini rutin digelar bertujuan untuk lebih meningkatkan kinerja staf, kerja fakultas serta mewujudkan visi dan misi Umsida untuk menjadi kampus unggulan di tingkat nasional dan internasional. Rektor Umsida, Dr. Hidayatullah Msi, menjelaskan dan memberikan arahan kepada seluruh peserta pertemuan agar Umsida menjadi kampus yang selalu bergerak cepat menuju perubahan yang lebih baik untuk menjadi kampus unggulan di tahun 2025.

Tidak hanya meningkatkan semangat setiap individu untuk bergerak lebih cepat lagi, Rektor Umsida juga berpesan kepada setiap kepala departemen agar dapat membangun ruang kerja yang terkelola dan menyatukan anggota untuk membangun kerjasama tim yang baik. Selain itu Rektor Universitas Muhammadiyah Sidoarjo menjelaskan bawa kunci dari keberhasilan suatu lembaga adalah memiliki kerja tim yang baik.

Dipenghujunga acara , Rektor memberikan penghargaan kepada 9 Program Studi dan 3 Unit Kerja dengan kinerja terbaik yang sudah dinilai dan diasasmen oleh tim Badan Penjamin Mutu (BPM) Umsida,Penghargaan kategori AMI versi LAMDIK diraih oleh program studi Pendidikan IPAPendidikan Guru MI dan Magister Pendidikan Islam, versi LAM Teknik diraih program studi Teknik Industri dan Informatika, versi LAMPTKES diraih program studi Teknologi Laboratorium Medis, versi LAMEMBA diraih program studi Akuntansi dan Magister Manajemen, versi BAN PT diraih oleh program studi Hukum.

Untuk kategori AMNAI unit kerja terbaik pertama diraih oleh Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat (DRPM), terbaik kedua diraih oleh Direktorat Akademik (DA), dan terbaik ketiga diraih oleh Lembaga Kerjasama dan Urusan Internasional (LKUI). Penghargaan tersebut merupakan suatu motivasi dan apresiasi untuk Unit Kerja agar selalu memberikan kinerja terbaik untuk mencapai tujuan bersama.

Kontributor : Rani Syahda Hanifah

Related Posts

Mengamati Perkembangan UMSIDA, UNMUHA Aceh Lakukan Diskusi Interaktif dan Penandatanganan MoU

Universitas Muhammadiyah Aceh (Unmuha) kali pertama berkunjung di Universitas Muhammadiyah...

Program Student Exchange. Apakah Menyenangkan?

Pada awal tahun 2022 dan diawal semester genap ini kembali...

Leave a Reply

Berita Terkini

Ajak Mahasiswa Asing Dari Empat Negara, Prodi Ilmu Komunikasi Kenalkan Budaya Sidoarjo Melalui Program Eastbound 2022
November 17, 2022
Mengamati Perkembangan UMSIDA, UNMUHA Aceh Lakukan Diskusi Interaktif dan Penandatanganan MoU
July 5, 2022
Program Student Exchange. Apakah Menyenangkan?
June 29, 2022
Arizkylia Yoka : Bahasa Bukan Batasan Untuk Mengikuti Student Exchange
June 29, 2022
#StudentExperience : A Fresh Learning Method Experience With Mareta, UUM Virtual Student Excange Awardee
June 29, 2022

Agenda

There're no item that match your search criteria. Please try again with different keywords.

Penerimaan Mahasiswa Baru

Gedung B Kampus 1

Jl. Mojopahit No. 666 B, Sidowayah, Celep, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61271

Whatsapp : 0877-5222-8200
Telepon      : 081-1309-1000

  • Senin – Jum’at (07.15 – 20.00 WIB)
  • Sabtu (07.15 – 17.00 WIB)

Media Sosial

Penerimaan Mahasiswa Baru